Mengenal Istilah Red Mark Pada Kemasan Emas Antam | Xplod Gold Jual Emas Antam Solo

Setelah pada artikel sebelumnya kita membahas mengenai tempat membeli emas Antam di Solo. Pada artikel ini kita akan membahas istilah RED MARK dalam dunia per-emas-an. Apa itu Red Mark pada emas Antam ? Apa yang dimaksud emas Antam Red Mark ? Berikut ini akan kita bahas.

 

Emas Antam seperti yang sudah kita ketahui bersama, menggunakan sebuah teknologi yang disebut dengan Certicard. Certicard adalah sebuah kemasan emas Antam yang dilapisi oleh bahan plastik untuk menjamin keaslian emas Antam yang Anda miliki. Pada kemasan Certicard ini terdapat beberapa fitur yang dapat digunakan untuk menjamin keaslian emas Antam.

 

Xplod Gold Jual Emas Antam di Solo
Xplod Gold Jual Emas Antam di Solo

 

Salah satu fitur yang digunakan untuk mengecek keaslian emas Antam adalah QR Code pada bagian belakang emas Antam. QR Code ini dapat di scan dengan aplikasi CertiEye yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Ketika berhasil di scan halaman pada aplikasi CertiEye akan menunjukkan tanda “Autenthicated” yang menunjukkan bahwa emas tersebut adalah asli.

 

Lantas apa itu Redmark pada kemasan emas Antam ? Red mark adalah logo dari perusahaan Antam yang tercetak pada bagian depan emas Antam.

 

Jika Anda amati, logo “Antam” emas kemasan Certicard ada yang memiliki lingkaran merah dan tidak ada lingkaran merah. Inilah yang disebut dengan Red Mark.

 

Apakah fitur ini penting ? Dalam dunia per-emas-an label Red mark atau non Red mark sebetulnya tidak berpengaruh pada harga jual kembali. Namun tanda Red mark ini mengindikasikan bahwa emas Antam Certicard Anda adalah keluaran baru.

 

Xplod Gold Toko Emas Khusus Antam di Kota Solo
Xplod Gold Toko Emas Khusus Antam di Kota Solo

 

Bagaimana bisa emas Antam Red Mark dinilai emas Antam baru ?

 

Tidak ada informasi pasti kapan emas Antam dengan Red Mark ini mulai diproduksi, namun semua produk emas Antam keluaran baru dari tahun 2020 dan 2021 akan memiliki logo Red Mark. Red Mark juga membuat pembeli emas Antam merasa lebih senang, karena emas Antam yang mereka miliki adalah keluaran baru tahun 2020 atau 2021.

 

Toko Emas Antam 1 Gram di Kota Solo Jawa Tengah

 

Anda akan merasa lebih senang, ketika memiliki instrumen investasi keluaran terbaru daripada yang sudah lama beredar bukan ? Dalam penjualan emas Antam oleh beberapa toko emas seperti Xplod Gold, emas Antam Red Mark tahun 2020 atau 2021 juga akan lebih mudah laku dibandingkan kemasan lama sebelum Red Mark.

 

Meskipun demikian, ketika dijual kembali tahun produksi ini sebetulnya tidak mempengaruhi nilainya. Emas Antam kemasan Retro lama, Certicard non Red Mark, maupun Certicard Red Mark akan dihargai sama.

 

Mana yang menjadi pilihan Anda ? Apakah Anda tidak mempermasalahkan tahun produksi emas dan memilih produk yang sudah lama beredar, atau produk emas baru membuat Anda lebih nyaman dalam berinvestasi ? Semua kembali kepada pilihan Anda.

 

Xplod Gold Jual Emas Antam 0,5 Gram di Solo
Xplod Gold Jual Emas Antam 0,5 Gram di Solo

 

Kami Xplod Gold menjual emas Antam kemasan baru Certicard Redmark tahun 2020-2021 di Kota Solo, Jawa Tengah. Dapatkan produk emas Antam terbaru kemasan kecil 0,5 gram – 1 gram dari kami Xplod Gold.

 

Toko Emas Antam 1 Gram di Kota Solo Jawa Tengah

 

Penjualan emas / logam mulia dari pelanggan yang satu wilayah dengan kami dapat dilakukan secara langsung maupun proses COD. Pembelian emas Antam dari kami Xplod Gold juga dapat dilakukan melalui toko online kami di platform marketplace di Indonesia. Klik gambar dibawah ini untuk mengunjungi toko online Xplod Company di platform marketplace. Anda dapat masuk ke kategori “Xplod Gold” untuk melakukan pembelian produk emas / logam mulia dari berbagai produsen.

 

Toko Online Xplod Company di Shopee
Toko Online Xplod Company di Shopee

 

Temukan Toko Online Xplod Company di Tokopedia
Temukan Toko Online Xplod Company di Tokopedia

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *