Tips dan Cara Membuat Tampilan Toko di Shopee Menjadi Menarik Terlihat Profesional

Sebagai salah satu penjual di platform marketplace di Indonesia, kami akan memberikan tips dan cara membuat tampilan toko menjadi menarik dan terlihat profesional. Tips membuat tampilan toko menarik kali ini adalah tampilan toko pada Platform Marketplace Shopee. Shopee memperbolehkan pemilik toko mendesain dan membuat tampilan toko menjadi menarik. Apa saja yang bisa kita lakukan sebagai penjual di Shopee ? Berikut Ulasannya.

 

Pertama, kita bisa membuat gambar bergerak atau dikenal dengan slider pada halaman toko kita. Gambar bergerak yang bisa kita optimalkan adalah gambar banner yang merupakan representatif dari halaman toko kita. Kita bisa membuat banner toko semenarik mungkin dan dapat memasukkan hingga 5 gambar banner untuk toko kita.

 

Shopee xplod company
Shopee xplod company

 

Kedua, maksimalkan deskripsi toko yang akan membuat calon customer yang mengunjungi toko anda menjadi mengikuti anda. Deskripsi toko merupakan uraian singkat mengenai toko anda. Deskripsi dan uraian bisa berupa macam – macam dan jenis – jenis produk yang anda jual di toko anda, dapat juga berupa ketentuan khusus dan uraian singkat mengenai toko anda.

 

Ketiga, buat kategori dan pengelompokkan produk – produk di toko anda. Pengelompokkan yang efektif dapat mencakup kategori produk yang anda buat sendiri. Anda dapat menarik minat calon pembeli dengan membuat kategori “Produk Best Seller” , “Terlaris Bulan Ini” , “Diskon Spesial” dan berbagai judul kategori lain yang besifat persuasif.

 

Keempat, yang merupakan fitur paling baru dari marketplace Shopee adalah berikan voucher dan diskon dengan minimal pembelian tertentu. Anda dapat mengatur voucher pada halaman seller dan masuk ke menu Toko Anda kemudian Diskon – Voucher. Anda bisa memberikan potongan atau voucher dengan berbagai metode dan pilihan potongan. Artikel lengkap mengenai cara mengoptimalkan penggunaan voucher di platform marketplace sebelumnya sudah kita tulis pada artikel Tips Menggunakan Voucher

 

Tips menggunakan voucher di Marketplace
Tips menggunakan voucher di Marketplace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *