Peluang Bisnis Ketika Pandemi Corona, Penjualan Multivitamin dan Suplemen Mengalami Kenaikan

Peluang bisnis ketika pandemi Corona – Sebelumnya kita telah membahas peluang bisnis ketika pandemi Corona meliputi produk masker, hand sanitizer dan jahe merah.

 

Artikel ini kita akan membahas peluang bisnis ketika pandemi Corona lainnya. Peluang bisnis ketika pandemi Corona yang akan kita bahas kali ini adalah penjualan mulitivitamin dan suplemen.

 

Dikutip dari beberapa sumber terjadi kenaikan penjualan produk Multivitamin dan Suplemen baik penjualan online maupun offline. Kenaikan penjualan multivitamin dan suplemen terjadi dikarenakan produk ini dapat menambah daya tahan tubuh dan imunitas dari serangan virus terutama virus Corona yang tengah menjadi pandemi.

 

Produk Vitamin C 1000 Mg seperti Enervon C, Redoxon dan CDR cukup laris manis ketika dijual selama masa pandemi Corona.

 

Tidak hanya mengalami kenaikan penjualan, vitamin C dan suplemen juga mengalami kelangkaan produk di beberapa toko. Toko offline seperti apotik telah kehabisan stok produk vitamin ini, begitu juga dengan toko online. Beberapa toko yang masih memiliki stok menjual produk tersebut dengan kenaikan harga yang cukup signifikan mengingat produk tersebut akan tetap laris meskipun harga telah mengalami kenaikan.

 

Peluang bisnis ketika pandemi corona
Peluang bisnis ketika pandemi corona

 

Senada dengan penjualan offline, penjualan produk online juga mengalami kenaikan bahkan kelangkaan di beberapa toko. Sebut saja toko online kami Xplod Company di Shopee yang hanya bertahan beberapa hari menjual produk multivitamin. Produk multivitamin langsung ludes tidak bersisa sama sekali.

 

Kelangkaan terjadi di beberapa kota besar seperti Jakarta dan Bandung yang masyarakatnya cukup menyadari pentingnya menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh di tengah pandemi Corona yang terjadi di Indonesia. Kelangkaan produk multivitamin dan suplemen tidak bertahan lama di beberapa kota seperti Solo. Stok multivitamin di Kota Solo berangsur – angsur normal karena stok dari produsen masih terus terjaga.

 

Peluang bisnis ketika pandemi corona
Peluang bisnis ketika pandemi corona

 

Produk multivitamin dan suplemen yang cukup banyak dibeli dan laris manis dalam waktu singkat diantaranya produk Enervon C, Redoxon dan CDR. Produk tersebut laris manis di pasaran karena mengandung 1000mg vitamin C. Produk suplemen terlaris diisi oleh ketiga produk tersebut dengan tipe effervescent yang mudah untuk dikonsumsi.

 

Produk vitamin dan suplemen merupakan salah satu peluang bisnis ketika pandemi Corona yang terjadi di Indonesia. Kini ketersediaan stok dan produk multivitamin sudah mulai stabil dan tersedia di beberapa apotik di Kota Solo.

 

Demikian adalah peluang bisnis ketika pandemi Corona yang muncul di Indonesia. Dapatkan berbagai informasi seputar peluang bisnis ketika pandemi Corona di website kami. Sebagai salah satu toko online di marketplace dan e-commerce yang ada di Indonesia kami akan terus memberikan informasi mengenai peluang bisnis ketika pandemi Corona di Bulan April 2020 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *