Lebaran Tahun 2020 Penjualan Sarung Tetap Stabil Di Tengah Pandemi Corona | Grosir Sarung Solo

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan di tahun 2020, namun tidak seperti bulan Ramadhan di tahun – tahun sebelumnya, Ramadhan kali ini cukup berbeda. Awal tahun 2020 ditandai dengan adanya pandemi virus Corona yang membuat berbagai lini bisnis berjalan lambat, lesu, bahkan hingga mengalami kebangkrutan.

Ditengah pandemi corona yang masih melanda pada bulan Ramadhan, kita akan membahas mengenai trend penjualan sarung selama bulan Ramadhan. Kami merupakan grosir sarung di Solo yang menjual sarung dengan sistem grosir. Trend perkembangan bisnis dan penjualan sarung akan kita bahas pada artikel ini.

 

Mungkin pada bulan Ramadhan tahun 2020 ini akan berbeda dari tahun – tahun sebelumnya disebabkan oleh pandemi Corona. Pandemi Corona menyebabkan larangan mudik dan berbagai kegiatan di bulan Ramadhan lainnya.

 

Meskipun demikian, jika kita melihat dari sudut pandang bisnis ternyata penjualan sarung pada bulan Ramadhan 2020 ini tetap stabil. Penjualan sarung masih cukup bagus dan mengalami trend kenaikan menjelang bulan Ramadhan. Stok sarung dari kami Grosir Sarung di Solo tetap stabil dengan catatan penjualan yang stabil pula.

 

Pusat Grosir Sarung Wadimor Manik - Manik di Solo
Pusat Grosir Sarung Wadimor Manik – Manik di Solo

 

Hal ini tampaknya tidak terlepas dari fungsi dan kegunaan sarung sendiri. Sarung yang dibeli secara grosir tidak hanya dibeli untuk keperluan pribadi, namun juga keperluan lain. Banyak pihak yang membeli sarung untuk kepentingan lain seperti sumbangan, donasi, bahkan hadiah ketika bulan Ramadhan tiba.

 

Sarung dengan penjualan terbaik dan produk paling variatif masih dipegang oleh brand Wadimor dengan belasan varian yang kini tersedia. Mulai dari sarung Wadimor Citra, sarung Wadimor Penang, sarung Wadimor Aceh dan berbagai jenis sarung Wadimor lainnya laris manis di pasaran.

 

Pusat Grosir Sarung Wadimor di Kota Solo
Pusat Grosir Sarung Wadimor di Kota Solo

 

Penjualan sarung di beberapa pengusaha terlihat stabil, bahkan masih meningkat. Namun ternyata ada juga beberapa pengusaha yang mengalami penurunan penjualan. Hal ini tidak terlepas dari perlakuan PSBB atau Pembatasan Sosial Skala Besar di beberapa wilayah. PSBB ini menyebabkan pusat perbelanjaan harus libur dan tutup dalam beberapa hari.

 

Tutupnya dan sepinya pusat perbelanjaan di beberapa kota yang menjual sarung skala grosir maupun eceran membuat beberapa pengusaha mengalami penurunan penjualan. Dalam skala yang lebih besar ketika kita melihat jumlah penjualan sarung secara online, kita akan mendapati sarung mulai masuk ke dalam produk terlaris di bulan April ini.

 

Kami tidak hanya memberikan informasi seputar perkembangan bisnis dalam penjualan sarung. Kami juga menyediakan sarung dari berbagai jenis dan motif merk Wadimor. Sebagai salah satu grosir sarung di Solo kami dapat menjaga ketersediaan stok sarung kami. Kami juga dapat menjaga stabilitas harga sarung pada bulan Ramadhan tahun 2020. Ikuti perkembangan harga sarung di website kami untuk mengetahui info dan stok terbaru terkait penjualan sarung di bulan Ramadhan 2020 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *