Info Harga Sembako Harga Telur Ayam Pertengahan Januari 2019 Sudah Mulai Stabil

Memberikan informasi perkembangan harga sembako di Indonesia. Memberikan perkembangan harga barang kebutuhan pokok dari berbagai komoditi. Informasi harga sembako yang meliputi Telur Ayam, Beras, Air Mineral, Gula dan berbagai bahan kebutuhan pokok lainnya. Pada artikel ini kita akan membahas pergerakan harga Telur Ayam pada pertengahan bulan Januari 2019 yang sudah mulai stabil dan terjaga.

 

Telur ayam merupakan salah satu bahan kebutuhan pokok yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia. Harganya yang terjangkau dan kandungan protein yang tinggi membuat telur ayam menjadi salah satu produk sembako paling laris di pasaran. Tingginya permintaan membuat harga telur selalu mengalami fluktuasi terutama di akhir tahun.

 

Seperti di akhir tahun 2018 kemaren, harga telur ayam mencapai harga Rp 26.000 / kg mengalami kenaikan yang cukup tinggi dari harga normalnya yang berada pada harga dibawah Rp 20.000 / kg. kenaikan harga telur ayam memang biasa terjadi pada akhir tahun dikarenakan permintaannya yang meningkat.

 

Distributor dan Supplier Telur Ayam di Solo
Distributor dan Supplier Telur Ayam di Solo

 

Pada awal tahun 2019 harga telur ayam sudah mulai menurun dan stabil, sampai pada saat ini yakni di pertengahan Januari, harga telur ayam mulai stabil di harga Rp 20.000 pada tingkat produsen dan distributor.

 

Harga telur ayam diharapkan akan terus turun dan memasuki harga dibawah Rp 20.000 lagi, namun pergerakan harga telur ayam tidak dapat diprediksi dikarenakan berbagai aspek dan elemen daam proses produksinya yang tidak dapat diprediksi pula. Harga pakan ayam, stok telur ayam dan tingkat konsumsi masyarakat tidak dapat ditebak dan diprediksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *