Harga Sembako Terbaru, Harga Barang Kebutuhan Pokok Mengalami Kenaikan

Mendekati hari raya Idul Fitri, beberapa harga barang kebutuhan pokok atau harga sembako mulai mengalami kenaikan yang signifikan. Kenaikan harga sembako berada dibawah kisaran 10% untuk semua barang kebutuhan pokok. Kenaikan harga sembako terjadi hampir di semua sektor, mulai dari makanan, minuman hingga bahan makanan.

 

Distributor Beras di Solo, Sukoharjo dan Karanganyar
Distributor Beras di Solo, Sukoharjo dan Karanganyar

 

Yang pertama kita bahas adalah kenaikan harga beras. Beras sebagai salah satu makanan pokok masyarakat Indonesia mulai mengalami kenaikan harga. Kenaikan harga beras terjadi pada angka 5 – 10% untuk beberapa jenis beras. Detail harga beras terbaru bulan April 2018, khususnya di Solo, dapat anda baca DISINI.

 

Selanjutnya adalah harga telur, telur juga mengalami kenaikan harga yang signifikan. Telur yang dari beberapa distributor masih berada di harga 17.200 hingga 17.500 minggu lalu, minggu ini sudah mulai mendekati harga 18.000/kg. Untuk tingkat pengecer dan retailer telur anda akan mendapatkan telur ayam pada harga 20.000 hingga 21.000

Distributor Telur Ayam di Solo
Distributor Telur Ayam di Solo

 

Selain dari sektor makanan, kenaikan harga juga terjadi pada bawang merah, bawang putih serta bumbu daput lainnya. Namun masih ada juga beberapa barang kebutuhan pokok yang masih berada pada harga yang sama atau stabil. Harga barang pokok yang cenderung stabil meliputi barang – barang produksi pabrikan, seperti minyak goreng dalam kemasan, bumbu dapur instan, aneka mie instan dll.

 

Sebagai salah satu distributor sembako di kota Solo, kami akan terus memberikan informasi terbaru dan update harga barang kebutuhan pokok khususnya di kota Solo. Harga yang kami sajikan mengikuti harga distributor dan grosir sembako yang berada di Kota Solo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *