GMB Distributor Sandal Swallow – Entitas Bisnis Grosir Sandal dengan Ribuan Aktifitas

Sebagai salah satu internet marketing expert dan digital agency yang ada di Kota Solo, kami akan memberikan informasi terbaru di dunia Digital Marketing. Pada artikel ini kami akan memperkenal sebuah fitur dari Google yang kita kenal dengan sebutan GMB atau Google My Business beserta tips pengoptimalan GMB.

 

GMB adalah fitur dari Google yang dapat dimanfaatkan oleh pebisnis untuk membuat profil bisnis mereka tampil di Google secara gratis. Salah satu contoh pada artikel ini kita akan mengekspose GMB kami dengan nama “Distributor Sandal Swallow”. Selain mengekspose kami juga akan memberikan tips mengoptimalkan GMB dari kami. GMB Distributor Sandal Swallow memiliki jumlah pencarian dan aktifitas puluhan ribu setiap bulannya. Bagaimana proses mengoptimalkan GMB sampai ke titik ini ? Berikut akan kita bahas.

 

Yang pertama kali harus dilakukan ketika membuat GMB adalah memastikan bahwa listingan bisnis Anda terverifikasi. Verifikasi GMB pada akhir tahun 2020 ini sedikit berjalan lambat dikarenakan pandemi Covid-19 yang menyebabkan beberapa aktifitas terganggu begitu juga dengan aktifitas dari Google.

 

Tips mengoptimalkan google my business
Tips mengoptimalkan google my business

 

Veifikasi bisa dilakukan melalui surat yang akan dikirim oleh Google maupun dengan verifikasi foto. Setelah listingan GMB Anda terverifikasi Anda dapat memulai untuk mengotimalkan berbagai fitur yang ada di dalamnya. Sebelum masuk ke pengoptimalan fitur pastikan Anda melengkapi semua data dan kontak agar kredibilitas bisnis Anda dapat dipercaya.

 

Setelah semua data dan kontak diisi secara benar, kita bisa memulai untuk mengoptimalkan GMB kita. Langkah awal untuk mengoptimalkan GMB dapat dilakukan dengan rutin melakukan postingan pada menu “Tambahkan Info Baru”. Seperti yang kami lakukan pada GMB Distributor Sandal Swallow, kami melakukan postingan secara rutin agar eksposure terus bertambah.

 

Potingan tidak hanya membuat GMB kita menjadi lebih tinggi dalam hal eksposure, melainkan juga meyakinkan Google dan calon konsumen kita, bahwa informasi dan postingan yang dilakukan secara rutin menunjukkan keseriusan dalam berbisnis. Informasi yang terus menerus diperbarui juga akan membuat Google dan calon konsumen Anda merasa selalu update dengan informasi terbaru dari bisnis Anda. Di GMB Distributor Sandal Swallow kami memiliki jadwal khusus untuk memposting informasi untuk selalu terlihat update dengan berbagai informasi baru.

 

GMB Grosir sandal Swallow
GMB Grosir sandal Swallow

 

Setelah selesai melakukan optimasi pada postingan, selanjutnya Anda dapat melakukan optimasi dalam memasukkan produk. Di GMB pada tahun 2020 ini disediakan sebuah fitur dimana kita bisa memposting produk. Produk dapat dilihat oleh calon customer yang mengunjungi GMB kita.

 

Pastikan Anda menggunakan gambar produk yang menarik agar GMB Anda terlihat kredibel dan bersungguh – sungguh dalam mengelolanya. Apabila Anda merasa cukup ribet dalam mengelola GMB Anda, kami menyediakan jasa untuk pengelolaan GMB dengan harga terbaik di Kota Solo.

 

Grosir sandal Swallow Online
Grosir sandal Swallow Online

 

Sebagai salah satu Internet Marketing Expert dan Digital Agency kami memberikan penawaran harga terbaik dalam mengelola GMB. GMB akan dioptimalkan oleh ahli di bidangnya untuk dapat mencapai target konsumen Anda. Pengelolaan GMB oleh pihak ketiga seperti kami akan memberikan kemudahan bagi bisnis Anda dan menghemat waktu. Pengelolaan GMB oleh ahli seperti kami juga meringakan beban SDM Anda karena pengoptimalan dari kami bisa dilakukan dibawah waktu 1 bulan dengan harga yang terjangkau.

 

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai jasa pengelolaan GMB dari kami Anda dapat mengontak kami secara langsung melalui WA yang ada pada menu “Contact Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *