Distributor Telur Solo, Harga Telur Ayam Masih Stabil di Solo dan Sekitarnya.

Sebagai salah satu distributor telur ayam di solo, kami Xplod Company akan selalu memberikan informasi mengenai harga telur ayam terbaru. Harga telur ayam yang kami sajikan merupakan harga telur ayam dari distributor telur ayam yang ada di Kota Solo. Kami melayani distribusi telur ayam untuk daerah Kota Solo, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar dan beberapa daerah di Kabupaten Boyolali.

 

Seperti yang kita ketahui telur ayam merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat Indonesia. Telur ayam yang merupakan Sumber Protein Hewani Termurah, menjadi salah satu primadona masyarakat Indonesia. Perkembangan Konsumsi Telur Ayam di Indonesia pun selalu mengalami kenaikan dari tahun ke tahun.

Perkembangan konsumsi telur ayam secara langsung mempengaruhi perubahan harga telur ayam. Semakin tinggi permintaan akan menyebabkan ketersediaan stok telur ayam menurun yang dapat menyebabkan kenaikan harga telur ayam di pasaran. Meskipun demikian, pada Bulan April 2018 ini harga telur ayam yang berada di pasaran masih berada pada tingkat harga stabil.

Distributor Telur Ayam di Solo, Sukoharjo dan Karanganyar
Distributor Telur Ayam di Solo, Sukoharjo dan Karanganyar

 

Di tingkat distributor dan peternak telur ayam, anda akan mendapatkan telur ayam dengan harga 17.700 hingga 18.200, pembelian di tingkat distributor dan peternak hanya akan melayani pembelian dengan satuan kotak / peti, yang biasanya terdiri dari 15kg telur ayam.

 

Distributor Telur Ayam di Solo
Distributor Telur Ayam di Solo

 

Pada tingkat pengecer, anda akan mendapatkan telur dengan harga 19.500 hingga 20.000 tergantung tempat dimana anda membeli telur. Pada bulan ini belum ada kenaikan harga sembako yang berarti, terutama harga telur.

 

 



 

 

Kenaikan harga telur biasanya terjadi menjelang hari raya Idul Fitri. Mendekati hari raya Idul Fitri harga telur ayam akan mengalami kenaikan. Kenaikan harga telur ayam dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satu faktor yang paling berpengaruh adalah tingginya tingkat permintaan telur ayam pada saat Bulan Ramadhan.

Permintaan telur pada Bulan Ramadhan akan mengalami kenaikan dikarenakan banyaknya kebutuhan rumah tangga untuk mengonsumsi telur. Kebutuhan rumah tangga dalam mengonsumsi telur disebabkan oleh peningkatan produksi kue untuk lebaran yang biasanya banyak dibuat pada Bulan Ramadhan.

Distributor Telur Ayam di Solo, Sukoharjo dan Karanganyar
Distributor Telur Ayam di Solo, Sukoharjo dan Karanganyar

Untuk saat ini dan beberapa hari ke depan, harga telur ayam masih akan diprediksi stabil dan belum akan mengalami kenaikan yang berarti. Untuk mengetahui informasi mengenai harga telur ayam terbaru anda dapat terus mengunjungi website kami yang akan memberikan informasi mengenai harga telur ayam terbaru, khusunya di Kota Solo dan Sekitarnya.

 

Xplod Company, Distributor Telur Ayam di Solo, Sukoharjo dan Karanganyar

7 Replies to “Distributor Telur Solo, Harga Telur Ayam Masih Stabil di Solo dan Sekitarnya.”

  1. Saya agen sembako dipasar tawangsari berminat ambil telur minimal pengambilan brpa biar ongkir ke tawangsari geratis…trimakasih

  2. Saya dari Depok ingin mencoba jd agen telur.
    Yg terdekat daerah mana y?
    Kalau pun saya ambil harga /kilo nya berapa dan pembelian minimal berapa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *