Bulan Ramadhan Beras Kemasan 2,5Kg Mulai Banyak Dicari

Mendekati bulan Ramadhan permintaan beras mulai terlihat mengalami peningkatan. Peningkatan permintaan beras terjadi pada beras dengan kemasan 2,5Kg. Beras dengan kemasan ini banyak dicari dikarenakan kemasannya yang praktis dan sesuai dengan kebutuhan beras rumah tangga untuk beberapa hari.

 

Beras dengan kemasan 2,5Kg juga banyak diminati masyarakat dikarenakan lebih ringan dan mudah dibawa. Tingginya permintaan beras kemasan 2,5Kg ini membuat kami Distributor Beras di Solo, melayani penjualan beras dengan kemasan 2,5Kg. Beras kami kemas dalam satuan 2,5Kg dengan wadah plastik yang aman dan membuat beras dapat bertahan lama.

Beras kemasan 2,5kg juga banyak dicari untuk berzakat dan memberi sumbangan kepada fakir miskin. Mendekati bulan puasa umat muslim diwajibkan untuk bersedahkah yang salah satu alternatif pilihannya adalah berzakat dengan beras sebanyak 2,5Kg.

 

Grosir Beras Kemasan 2.5Kg di Solo
Grosir Beras Kemasan 2.5Kg di Solo

 

Jika anda membutuhkan beras dengan kemasan 2,5Kg baik untuk keperluan konsumsi atau berzakat anda dapat memesan langsung kepada kami. Beras yang akan kami kemas akan kami sesuaikan dengan permintaan anda. Kisaran harga dari kami mulai dari 11.000 hingga 13.000/Kg.

 

 



 

 

Pemesanan dan pengepakan beras kemasan 2,5Kg memerlukan waktu 1×24 jam. Anda dapat memesan terlebih dahulu dan akan dikirim pada keesokan harinya. Kami bekerja sama dengan beberapa produsen beras di wilayah sekitar surakarta dan Jawa Tengah, dan beberapa distributor beras yang berlokasi di Solo untuk menjaga kestabilan harga dan stok beras yang kami miliki.

Apabila ketersediaan stok kami mencukupi, kami akan mengirimkan beras kepada anda di hari yang sama. Apabila stok kami tidak mencukupi, kami akan menyediakan beras anda dalam waktu 1×24 jam.

 

 




 

 

Pembelian beras dapat dilakukan dengan datang langsung ke toko kami yang dapat anda lihat pada menu Contact Us. Pengiriman beras dapat kami lakukan ke toko anda dengan menyesuaikan jarak ke lokasi anda dengan jumlah pembelian yang anda lakukan. Pembelian diatas 100kg atau 1kwintal gratis ongkos kirim dari kami untuk daerah khusus Kota Solo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *